Loker Terkini PT.Astra Otoparts ,Tbk 2018

PT Astra Otoparts Tbk atau dikenal sebagai Astra Otoparts merupakan perusahaan yang memproduksi komponen otomotif terkemuka di Indonesia, perusahaan tersebut memproduksi, mendistribusikan suku cadang untuk dua roda, maupun empat roda. Saat ini PT Astra Otoparts telah menjadi perusahaan produsen komponen otomotif terbesar di Indonesia didukung oleh 6 unit bisnis, anak perusahaan 29 & perusahaan afiliasi dengan total 36.284 karyawan. Beberapa anak perusahaan atau perusahaan afiliasi yang merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka dari negara Jepang , China, Eropa, Amerika Serikat, seperti Aisin Seiki, Aisin Takaoka, Akashi Kikai Seisakusho, Akebono Brake. PT. Astra Otoparts Tbk. adalah perusahaan komponen otomotif terdepan, yang memproduksi komponen untuk original equipment for manufacture (oem) dan replacement market (rem).


Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja PT Astra Otoparts dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs twenty-loker, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Otoparts tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT Astra Otoparts Posisi :
1.Operator Produksi
2.Quality Control

Persyaratan Pencari Kerja :
1.Pria / Wanita
2.Pendidikan minimal SMK,SMA,
3.Berkepribadian baik
4.Mampu bekerja dibawah tekanan
5.Disiplin dan jujur ,
6.Usia Maksimal 22 Tahun
7.Pengalaman/Non  Pengalaman

Gaji & Fasilitas :
*Gaji Pokok  UMR diluar  lemburan
*Uang Makan Dan Transport
*Tunjangan (BPJS, THR)

Berkas Lamaran yang harus dilengkapi :
#Surat lamaran kerja 
#Daftar riwayat hidup 
#Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai
#Foto copy SKCK
#Foto copy KTP
#Npwp (Jika ada)
#Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
#Foto copy Kartu Pencari Kerja (Jika Ada)
#Refrensi Kerja (yang sudah pernah kerja)
# (SKCK)
#Fotocopy kartu Keluarga (KK
#Pas foto ukuran 4X6 (2 lembar)
Notes : Bagi yg baru lulus tahun ini 2018 ijazah bisa menyusul / Membawa Surat Keterangan Lulus


Cara Melamar Lowongan Kerja PT Astra Otoparts :
Untuk seluruh pencari kerja PT Astra Otoparts dari situs twenty-loker yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT Astra Otoparts terbaru 2018 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim Via Pos , Jne , Tiki ke alamat  di bawah ini :

Jalan Raya Bekasi KM.19 No.30 Pulogadung Jakarta Timur , 13260
Wajib Cantumkan Di Amplop Map coklat Lamaran, Referensi : Seleksi & Test Tahap 1 // OP // 2018

*Bukan Yayasan / Outsourching
*Info Lpk*

Postingan terkait: